online gambling for real money-πŸŽ–οΈonline gambling for real money|XOXE88.COM

Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT Ligaonline gambling for real money Indonesia Baru (LIB) dan Satgas covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar covid-19 dan pemain lainnya, imbuhnya.

Baca juga: CSR Asian Agri Atasi Krisis Air Bersih di Lubuk BernaiHal itu merupakan bentuk konkret kepedulian Peruri terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan warga Karawang. Sebagai salah satu BUMN, selain memiliki tujuan untuk mendukung perekonomian Indonesia melalui kegiatan operasionalnya, Peruri turut mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.online gambling for real money

online gambling for real money-πŸŽ–οΈonline gambling for real money|XOXE88.COM

Pembangunan Water Treatment Plant bertujuan untuk mengolah air untuk mendapatkan kualitas air yang diinginkan sesuai standar mutu atau siap untuk dikonsumsi. Untuk diketahui bahwa salah satu penyebab stunting adalah disebabkan oleh kualitas air yang buruk yang menjadi sumber air minum dan sanitasi di lingkungan tempat tinggal.Water Treatment Plant dibangun di sekitar aliran Sungai Citarum Barat, di mana sebagian besar warga Desa Parungmulya masih menggunakan air sungai secara langsung untuk kebutuhan air sehari-hari yang belum terjamin kualitasnya. Water Treatment Plant yang dibangun Peruri memanfaatkan air yang berasal dari aliran sungai irigasi yang terdapat di depan Desa Parungmulya.Melalui WTP ini, diharapkan dapat menghasilkan air bersih sebanyak 500 liter per menit. Dimana air bersih yang dihasilkan telah memenuhi standar kelayakan air bersih yang telah ditetapkan sehingga aman online gambling for real moneyuntuk digunakan sebagai sumber kehidupan sehari-hari bagi warga Desa Parungmulya dan menurunkan angka kasus stunting di Karawang. kata Ratih, Kepala Biro TJSL Peruri saat peresmian WTP Desa Parungmulya.Selain pengadaan Water Treatment Plant (WTP) bagi warga yang berada di sekitar aliran Sungai Citarum Barat, Peruri juga melakukan pengadaan Tandon/Toren Air yang berfungsi sebagai tempat penampungan air bersih bagi warga yang tinggal di wilayah sekitar Kawasan Produksi Peruri yaitu di Dusun Cibenda dan Dusun Cikamuning. Diketahui bahwa warga di Dusun tersebut seringkali mengalami kekurangan air yang diakibatkan kekeringan pada musim kemarau dan tidak memiliki akses terhadap air bersih.Melalui pengadaan dua sarana air bersih ini, diharapkan akses masyarakat akan air bersih dapat menjadi lebih mudah, sehingga tingkat kesehatan masyarakat dapat meningkat melalui penggunaan air bersih. Oleh karena itu dengan sendirinya kondisi ekonomi masyarakat juga meningkat karena bertambahnya produktivitas masyarakat yang seiring dengan peningkatan kesehatan. (Ant/A-1)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPERUSAHAAN insurtech, Fuse, mengumumkan kinerja impresif pada 2021 dengan membukukan pendapatan premi bruto (gross written premium/GWP) lebih dari US$105 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Angka ini menggambarkan kontribusi Fuse lebih dari 2% terhadap pangsa pasar asuransi umum di Tanah Air.Berdasarkan laporan terbaru yang diterbitkan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), nilai premi industri asuransi umum hingga kuartal ketiga 2021 mencapai Rp55,07 triliun. Adapun total nilai premi asuransi umum secara keseluruhan pada tahun lalu diprediksi mencapai Rp74 triliun. Sedangkan pada 2020, Fuse membukukan GWP sebesar Rp720 miliar.Harus memiliki jiwa melayani masyarakat, bukan justru minta dilayani oleh masyarakat. Hal ini terlihat klise, tapi sangat penting dan mendasar karena sudah sangat lama ASN berada pada zona nyaman, ucap Jokowi saat memberikan pidato dalam Munas Korpri, Jumat (28/1).

Sebagai garda terdepan reformasi birokrasi, ujar Jokowi, Korpri dituntut adaptif, menjawab perubahan, melahirkan solusi atas berbagai persoalan bangsa, serta mengubah kerumitan birokrasi menjadi kerja yang cepat dan efisien. Musyawarah nasional Korpri ke-IX, menurutnya yang menjadi momentum mendorong akselerasi transformasi Korpri menjadi korps profesi pegawai aparatur sipil negara yang modern dan profesional.Jokowi mengatakan Korpri berhadapan dengan perubahan dunia yang sangat cepat yakni teknologi yang menimbulkan disrupsi. Karena itu, ekspektasi masyarakat semakin tinggi. Budaya kerja ASN, tegas Jokowi, harus berubah total.Baca juga: Mendagri Ingatkan Gubernur Tidak Memperlambat Rancangan APBDASN Indonesia harus keluar dari zona nyaman menjadi modern dan profesional, tegasnya.

Ia mengingatkan agar sumber daya dan kewenangan yang diberikan negara kepada ASN, harus mampu digunakan secara akuntabel. Selain itu, otoritas yang diberikan pada ASN harus dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Birokrasi, ujar Jokowi, bukan hanya harus hadir di tengah-tengah masyarakat, tetapi kehadirannya berdampak nyata bagi masyarakat.Itu yang penting, memberikan solusi pada persoalan-persoalan masyarakat, sehingga melindungi, mengayomi, dan memenuhi hak-hak masyarakat, ucapnya.

online gambling for real money-πŸŽ–οΈonline gambling for real money|XOXE88.COM

Pada era disrupsi, prediden berharap seluruh anggota Korpri mau dan mampu beradaptasi dengan perubahan. Dengan kemajuan teknologi, ujar Jokowi, tidak ada lagi toleransi bagi layanan yang rumit dan lama.Jangan terpaku pada cara-cara lama. Segera terapkan cara-cara baru. Manfaatkan teknologi, terapkan elektronik-government. Teknologi telah memungkinkan pelayanan dilakukan lebih cepat dan lebih akurat, tuturnya.Jokowi menegaskan perubahan yang paling penting adalah perubahan nilai, perubahan budaya kerja. Sehingga perubahan birokasi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Terakhir, Ia juga menginginkan Korpri terus menjadi simpul penting persatuan dan kesatuan bangsa.

Saya yakin dengan reformasi birokrasi yang konsisten, ASN akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di seluruh penjuru tanah air, tukasnya. (OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBBUDAYAWAN, seniman, dan akademisi yang menjadi anggota Akademi Jakarta, resah akan situasi yang terjadi belakangan ini. Nalar masyarakat dianggap semakin jauh dari pemikiran kritis terhadap isu-isu yang seharusnya menjadi diskursus publik.Sebaliknya, intoleransi, kerusakan lingkungan, dan politik yang dikuasai oligarkhi kian marak dan mengorbankan lingkungan. Karena itu, Akademi Jakarta membuat rekomendasi dalam lima aspek yakni pendidikan, lingkungan hidup, aspek sosial, ekonomi dan politik.Ketua Akademi Jakarta Sastrawan Seno Gumira Ajidarma mengatakan ada gejala memprihatinkan yakni kehancuran nalar publik. Ia mencontohkan, dalam aspek sosial, intoleransi saat ini dianggap hal biasa. Di bidang ekonomi, imbuh Seno, adanya kecenderungam hasrat politik dan ekonomi yang berkelidan mengakibatkan kerusakan ekologis.

Nalar publik sudah berada dalam keadaan rawan sehingga kita merasa perlu (memberikan rekomendasi). Alasan rekomendasi difokuskan pada lima bidang, ini menentukan wajah kehidupan kita selama ini, ucapnya dalam konferensi pers yang digelar daring, Jumat (28/1).Pendidikan juga menjadi perhatian besar sehingga menjadi poin pertama. Akademi Jakarta dalam rekomendasi di bidang pendidikan ingin agar pengembangan pendidikan lebih holistik, yang menajamkan kepekaan sosial, kesadaran kritis, inovatif, dan pemanfaatan sumber budaya untuk memecahkan masalah lokal dan global.

online gambling for real money-πŸŽ–οΈonline gambling for real money|XOXE88.COM

Memajukan pendidikan seni dan humaniora dimajukan sejak dini dengan mendayagunakan seni dan budayawan setempat untuk menghidupkan budaya nusantara, ujar Afrizal Malna yang menyampaikan rekomendasi.Baca juga: Mantan Pramugari Kembalikan Duit Rp647 Juta ke KPK, Pengamat: Pidananya Jalan Terus

Poin kedua, untuk lingkungan hidup Akademi Jakarta mendorong kebijakan ekologis berbasis kearifan lokal yang didukung sains dan teknologi melalui kerja sama masyarakat dengan industri baik swasta maupun pemerintah dan menggunakan kapabilitas warga serta keberlanjutan sumber daya alam sebagai tolak ukur keberhasilan pembangunan.Berikutnya, terkait intoleransi sosial, Akademi Jakarta mendorong memperbanyak ruang publik yang mendorong interaksi sosial lintas budaya dan kebersamaan. Selain itu juga meminta adanya pelatihan literasi media, budaya, dan pengetahuan untuk mempertajam nalar kritis.Keempat, di bidang ekonomi Akademi Jakarta mendesak diterapkannya paradigma ekonomi yang ekologis berbasis partisipasi masyarakat dengan penekanan pada ekonomi sirkular dan keadilan sosial. Mengembalikan relasi kekuasaan ekonomi agar sesuai dengan UUD 1945 Pasal 33, ujar Afrizal.Terakhir, rekomendasi di bidang politik yakni memulihkan fungsi partai alih-alih untuk meraup kekuasaan untuk menjadi saluran aspirasi rakyat dan wahana pendidikan politik beretika. Selain itu juga Akademi Jakarta meminta pendidikan politik dilaksanakan sejak dini untuk menanamkan sifat jujur, sportif, dan bertanggung jawab serta berkomitmen melindungi kaum rentan dan lemah.Dalam kesempatan itu, aktivis sosial dan pengajar Sandyawan Sumardi menuturkan rekomendasi tersebut ditujukan pada publik. Para anggota Akademi Jakarta khawatir dengan fenomena yakni bagaimana sosial media menggiring opini, serta cara pandang dan berpikir publik jauh dari masalah yang esensial menyangkut bangsa.Sedangkan Filsuf Karlina Supelli menambahkan melemahnya pemikiran kritis di publik menjadi kegelisahan di kalangan anggota AJ. Padahal, hal itu dibutuhkan dalam menilai kebijakan yang tengah dibuat. Oleh karena itu, rekomendasi tersebut ditujukan bagi masyarakat luas sehingga tergerak untuk kepentingan bersama. (P-5)

Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPARTAI NasDem tak merekomendasikan nama calon kepala otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, hal itu merupakan kewenangan penuh Kepala Negara.NasDem tidak merekomendasi orang karena Ketua Umum kami (Surya Paloh) tahu batasan, kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali saat dihubungi, hari ini.

Ketua Fraksi NasDem itu menyampaikan NasDem memiliki banyak kader mumpuni menjadi kepala otorita IKN Nusantara. Salah satunya eks Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.Baca juga: PPP: Jangan Mendikte Presiden untuk Jadikan Ahok Kepala Otorita IKN

Selain menjadi pembantu presiden, Enggar pernah dipercaya sebagai Ketua Real Estate Indonesia (REI). Dia juga pernah mengecap pengalaman sebagai anggota DPR dari 1997-2009.Tapi NasDem tidak akan merekomendasi nama, ungkap dia.

Dia meyakini Kepala Negara bakal memilih sosok yang tepat. Sehingga, sosok yang ditunjuk bisa mewujudkan pembangunan IKN Nusantara dengan baik.Itu kewenangan presiden, Pak Presiden lebih tahu orang yang memenuhi kriteria, ujar dia.Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBMENGARUNGI pertandingan ketat berdurasi 2 jam 55 menit, petenis Spanyol Rafael Nadal berhasil memantapkan diri menuju babak final Australia Terbuka 2022, dengan merebut kemenangan atas wakil Italia Matteo Berrettini, Jumat (28/1).Berjuang keras untuk selangkah lebih dekat dengan gelar grand slam ke-21 kalinya, Nadal sukses meraih kemenangan di babak semifinal atas Berrettini setelah melalui pertarungan empat set dengan skor kemenangan 6-3, 6-2, 3-6 dan 6-3.

Mengalami musim yang cukup buruk pada 2021 lalu, di mana Nadal mengalami cedera kaki yang membuatnya absen panjang termaksud melewati dua turnamen grand slam yakni Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka, Nadal terlihat emosional dalam kemenangannya dan mengaku tak menyangka dapat sampai ke babak final.Satu setengah bulan yang lalu saya tidak tahu apakah saya masih bisa bermain tenis dengan kompetitif. Sulit untuk dijelaskan dengan jujur, tetapi saya merasa beruntung, saya bermain dengan sikap yang baik dan perasaan positif sepanjang turnamen. Saya merasa sedikit hidup kembali dalam hal semangat bersaing. Aku merindukan perasaan itu, kata Nadal usai pertandingan dikutip dari Eurosport, Jumat (28/1).

Baca juga: Mladenovic dan Dodig Juara Ganda Campuran AustraliaTerbukaSaya tidak pernah percaya saya akan memiliki kesempatan untuk berada di tempat saya hari ini, jadi saya hanya menikmati setiap momen dan, tentu saja, mencoba yang terbaik, imbuhnya.

Terakhir kali Nadal merebut gelar Australia Terbuka terjadi pada 2009 silam, petenis berusia 35 tahun itu sekarang akan melakoni final keempat kalinya di Australia Terbuka yang mana pada dua final sebelumnya Nadal kalah dari petenis Serbia Novak Djokovic (2012) dan petennis Swiss Roger Federer (2017).Nadal saat ini terikat dengan Roger Federer dan Novak Djokovic sebagai peraih gelar grand slam tunggal putra terbanyak yakni 20 gelar juara. Jika petenis Spayol itu berhasil merebut kemenangan di babak Final, dia akan menjadi petenis tunggal putra dengan gelar grand slam terbanyak.

Dengan gelar juara yang sudah didepan mata, mantan petenis nomor satu dunia itu mengaku akan mencoba yang terbaik degan harapan mendapatkan hasil yang juga terbaik.Saya memainkan final yang bagus melawan Novak pada 2012 dan Roger pada 2017. Saya beruntung menang sekali di 2009 tetapi saya tidak pernah memikirkan peluang lain di 2022. Nikmati saja kemenangan hari ini dan setelah itu coba yang terbaik, jelasnya.Adapun di babak final Nadal masih harus menunggu lawannya, yakni pemenang antara petenis nomor dua dunia dari Rusia Daniil Medvedev atau petenis unggulan keempat Stefanos Tsitsipas. (Eurosport/OL-4)Sebuah planet yang tenang dengan hembusan angin sesekali di mana dua kecepatan suara yang berbeda akan... Jumat 01 April 2022, 20:29 WIBPeningkatan jumlah kasus positif Covid-19 dewasa ini harus dijadikan momentum penguatan perubahan perilaku masyarakat untuk menjalani kenormalan baru dalam keseharian.

Merebaknya varian Omikron di tanah air semestinya menjadi perhatian semua pihak untuk dijadikan pemicu perubahan perilaku masyarakat untuk menjalani kenormalan baru, kata Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/1).Pemerintah melaporkan tambahan kasus positif korona pada Kamis (27/1) sebanyak 8.077 kasus positif. Provinsi yang melaporkan kasus terbanyak adalah DKI Jakarta dengan sumbangan 4.149 kasus Bahkan, data Kantor Staf Presiden, Rabu (26/1) menyebutkan keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit di Jakarta mencapai 45%, karena peningkatan kasus positif Covid-19.

Varian baru Omikron yang memiliki karakteristik mudah menular, menurut Lestari, harus menjadi pendorong masyarakat mengubah perilaku untuk menjalani kenormalan baru.Kenormalan baru yang harus dijalani masyarakat, ujar Rerie, sapaan akrab Lestari, antara lain pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di area publik seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Selain itu, jelas Rerie, kewaspadaan dalam menghadapi peningkatan kasus positif Covid-19 harus terus ditingkatkan lewat penerapan kebijakan penanggulangan virus korona yang menyeluruh.Koordinasi antar para pemangku kepentingan, tambah Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem itu, harus benar-benar solid, sehingga kebijakan yang diterapkan di setiap wilayah mampu menekan penyebaran virus di tanah air.

Iklan Bawah Artikel